Nurdin Noerhanuddin 5 Cara Riset Winning Product Agar Omset Meroket

Nurdin Hoerrudin: 5 Cara Riset Winning Product Agar Omset Meroket

Tugasnya menjadi reseller adalah memastikan untuk menjual winning products. Produk yang menghasilkan untung. Bagaimana caranya mengetahui winning products tersebut? Ada infonya di sini!
Ninja X Bukalapak Cover

Bukalapak Bagi-Bagi Promo untuk Seller Ninja Xpress

Saatnya seller Bukalapak menikmati aneka promo untuk cuan makin melimpah. Penasaran? Cek promonya di sini!
Bang Syaiha Cara Buat Iklan Nyentrik Yang Bikin Customer Ngelirik

Bang Syaiha: 5 Cara Efektif Bikin Iklan Nyentrik

Mengeluarkan iklan sebagai bentuk pemasaran sekarang tidak mudah. Ketatnya persaingan, mengharuskan UMKM berpikir efektif untuk membuat iklan yang nyentrik. Nah, bagaimana caranya menghasilkan iklan nyentrik? Simak di sini!
Monel Id

Monel.id: Kiat Sukses Bangun Bisnis Partnership

Siapa bilang bangun bisnis harus sendiri? Ada sistem partnership yang bisa jadi solusi, seperti Monel.id. Yuk, simak kiat mereka menjalankan bisnis partnership!
Trustjak 5 Langkah Praktis Membuat Brand Identity

Trustjak: 5 Langkah Praktis Membuat Brand Identity

Membangun brand identity adalah investasi di awal bisnis. Namun tahukah kamu jika semua itu bisa dilakukan dengan modal yang minim? Yuk simak tipsnya!
Ligwina Hananto Tips Alokasi Budget Untuk Scale Up Bisnis

Ligwina Hananto: Tips Alokasi Budget untuk Scale Up Bisnis

Untuk memastikan bisnis terus berkembang baik dari pemasukan maupun kualitasnya, tidak terlepas dari peran alokasi budget, simak tips berikut agar scale up bisnis lebih maksimal!
Erika Ricardo 3 Hal Utama Yang Harus Dihindari Agar Sukses Jualan Di Tiktok Live

Erika Richardo: Tips Sukses Jualan di TikTok Live

Tiktok menjadi platform yang sangat potensial untuk menaikan sales penjualan untuk para pelaku bisnis, yuk cek beberapa tips jualan untuk Tiktok Live!
Johan Buat Produk Dan Toko Kamu Beda Dengan Branding Yang Gokil!

Trustjak: Buat Produk dan Toko Berbeda dengan Branding yang Gokil

Pelanggan kesulitan membedakan produk kamu dan kompetitor? Sudah saatnya membuat brandmu beda dan makin gokil lewat strategi branding. Yuk cek tips-tips berikut ini!
Sonia Basil Cara Jitu Menarik Ratusan Customer Per Hari Pakai Cerita!

Sonial Basil: Jurus Ampuh Menarik Ratusan Customer Per Hari Pakai Cerita

Teknik bercerita atau storytelling dipercaya dapat memengaruhi calon konsumen dari sisi bawah sadar mereka sehingga mau menggunakan atau membeli produk yang ditawarkan sebuah brand.
Erika Ricardo 5 Cara Buat Konten Yang Tembus Fyp Tiktok

Erika Richardo: 5 Cara Mudah Bikin Konten TikTok Tembus FYP

TikTok sukses jadi salah satu media sosial favorit di berbagai kalangan belakangan ini. Gak heran, kalo banyak orang berlomba-lomba supaya kontennya tembus FYP, termasuk akun bisnis online. Yuk, cari tahu gimana caranya supaya kontenmu bisa FYP juga!
Yosef Abas Cara Cari Influencer Tiktok Yang Tepat Untuk Toko Online Kamu!

Yosef Adji Baskoro: Cara Pilih Influencer Tiktok yang Tepat Untuk Bisnismu

Mau coba promosi dengan sistem endorsement? Jangan sampai salah pilih influencernya, cek tips berikut untuk tau apa aja hal yang perlu diperhatikan.
Johan Alvin Khosuma Foto Produk Tingkatkan Kepercayaan

Trustjak: The Power of Foto Produk Bangun Citra UMKM

Ibarat Jodoh, tak kenal maka tak sayang! Begitu pula dengan bisnis online, kalau mau dikenal dan jadi kesayangan, salah satu caranya dengan membuat foto produk yang menarik. Yuk, simak gimana kekuatan foto produk bisa mempengaruhi bisnismu!