Ninja X Bukalapak Cover

Bukalapak Bagi-Bagi Promo untuk Seller Ninja Xpress

Saatnya seller Bukalapak menikmati aneka promo untuk cuan makin melimpah. Penasaran? Cek promonya di sini!

Mana nih seller Ninja Xpress di Bukalapak? Udah nungguin yaa promo-promo ongkir untuk Bukalapak yang bikin kamu makin cuan tanpa effort. Promo ini bukan hanya untuk seller yang ingin berhemat cuan tapi juga untuk seller yang ingin cuannya dipakai buat biaya operasional lainnya. 

Tenang aja, kali ini Bukalapak bagi-bagi promo untuk kamu, pengiriman tetap aman,  isi dompet juga makin nyaman.

Ongkir Ekonomis dengan Bukalapak Eco Rate

Promo Bukalapak Eco Rate
Sumber: Dok. Ninja Xpress

Yang sering melakukan pengiriman dari  Jakarta Bogor ke Bandung, Surabaya bahkan Sleman, ini promonya spesial untuk kamu. Kamu dikenakan ongkir ekonomis untuk tiap pengiriman dari JABO ke beberapa kota terpilih. Ongkir ekonomisnya juga tanpa minimum berat paket lho.

Syarat & Ketentuan:

  1. Promo berlaku untuk pengiriman tanpa minimum berat paket
  2. Berlaku untuk pengiriman area: JABO-JABO; JABO-Bandung; JABO-Surabaya; JABO-Semarang; JABO-Karawang; JABO-Sidoarjo; JABO-Sleman
  3. Pengiriman diluar area tersebut, maka dikenakan harga reguler
  4. Periode promo berlaku dalam batas waktu yang belum ditentukan/Promo dapat berubah sewaktu-waktu

Baca Juga: Promo Terbaru Tokopedia Untuk Seller Ninja Xpress

Paketnya 2 kg, Tapi Bayar Ongkir Cuma 1 kg? Bisa Pakai Bukalapak Flat Rate

Promo Bukalapak Flat Rate
Sumber: Dok. Ninja Xpress

Nah mana nih yang suka was-was paketnya terlalu berat tapi tetap mau hemat ongkir semaksimal mungkin? Ninja Xpress punya jawabannya! Bukalapak Flat Rate memungkinkan kamu membayar ongkir hanya untuk berat 1kg lho walaupun berta paket kamu 2kg.

Syarat & Ketentuan:

  1. Promo berlaku untuk pengiriman dengan berat paket maksimal 2kg
  2. Jika berat paket melebihi 2kg maka ongkos kirim akan disesuaikan dengan berat paket yang terhitung. Contoh : paket dengan berat 3kg, maka akan dihitung dengan tambahan harga flat rate yang sudah ditentukan
  3. Harga Flat rate berlaku untuk pengiriman area : JKT-JKT, JKT-BDG, BDG-JKT, BDG-BDG, SBY-SBY
  4. Jika pengiriman diluar area yang sudah disebutkan sebelumnya, maka akan dikenakan biaya sesuai dengan harga Reguler

Baca Juga: 7 Cara Dapatkan Lebih Banyak Pelanggan dengan Gratis Ongkir

Cashback 20% + Ekstra 10% dengan Promo BukaSend

Promo Bukalapak BukaSend Cashback
Sumber: Dok. Ninja Xpress

Ongkir dikurangin udah, bayar ongkir cuma setengah dari berat paket udah, promo kurang komplit tanpa adanya cashback. Pas banget BukaSend menyediakan Cashback ongkir tambahan untuk seller yang kirim pakai Ninja Xpress. Penambahan ekstra 10% kepada seluruh pengguna BukaSend untuk semua level membership. Sehingga perhitungan cashback untuk pengguna Ninja di BukaSend menjadi sebagai berikut 

  • Level Standard: Cashback 15% + extra 10%
  • Level Silver: Cashback 18% + extra 10%
  • Level Gold: Cashback 20% + extra 10%

Syarat & Ketentuan:

  1. Program member BukaSend sudah berjalan sejak 1 September 2021
  2. Member BukaSend terdiri dari 3 level sebagai berikut: Standard, Silver, dan Gold. Level ditentukan berdasarkan transaksi seller.
  3. Seller akan mendapatkan keuntungan berdasarkan sistem yang telah ditentukan oleh BukaSend atas aktivitas yang dilakukan oleh seller pada Situs/Aplikasi
  4. Dengan menerima dan/atau menggunakan keuntungan, seller dianggap telah memahami dan akan mematuhi Syarat dan Ketentuan ini dan Ketentuan Situs
  5. Seller menyetujui bahwa BukaSend berwenang sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada seller untuk melakukan perubahan ketentuan dan/atau pembatalan keuntungan yang diperoleh seller apabila diduga adanya kecurangan maupun pelanggaran lain yang dilakukan oleh seller dalam Syarat dan Ketentuan ini
  6. BukaSend berwenang untuk melakukan perubahan pada seluruh atau sebagian daripada Syarat dan Ketentuan ini dari sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada seller, dan BukaSend menyarankan seller untuk membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan ini dari waktu ke waktu

Baca Juga: 5 Cara Promosi di TikTok yang Wajib Kamu Coba!

Menarik banget kan? Kapan lagi dapet promo super banyak ini. Saatnya tingkatkan pengiriman di Ninja Xpress dan semangat meningkatkan penjualan di Bukalapak, biar promonya makin maksimal dipakai. Siap kejar cuan, seller!