Ninja Xpress Blog Desain Kemasan Cover

Trustjak: Desain Kemasan Bisa Bikin Penjualan Cuan! Cek di Sini.

Salah satu cara untuk menarik perhatian konsumen adalah dengan membuat desain kemasan yang menarik. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus kamu perhatikan untuk mendesain kemasan yang menarik. Yuk kepoin!
Ninja Xpress Blog Keuntungan Bisnis Cover

Ligwina Hananto: Rahasia Cuan! 3 Cara Pintar Atur Keuntungan Bisnis

Mengelola keuntungan bisnis dengan terperinci tentu sangat penting. Sayangnya, banyak pelaku usaha yang merugi karena tidak mampu mengelola keuangan dengan benar. Tenang, berikut kami bagikan cara mengelola keuntungan supaya bisnis kamu tahan banting.
Thumbnail Ukm Eps.3

Teknik Super Ampuh Bikin Konsumen Langsung Beli

Jangan langsung emosi kalau pembeli ga jadi beli. Udah tau tips ini belum supaya ga kena php oleh pembeli? Yuk cek sekarang!
Ninja Xpress Blog Aplikasi Gratis Cover

Fellexandro Ruby: 7 Aplikasi Gratis Bikin Konten Menarik, Sendiri. Siap Banjir Order!

Bikin konten yang menarik tentu bukan hal mudah, apalagi buat pebisnis pemula. Memikirkan konten dan strategi penjualan dilakukan sendiri tanpa tim kreatif? Tenang, 7 aplikasi gratis ini akan bantu kamu dalam membuat konten yang menarik.
Frame Artikel Ukm 101 Ep 2

Tips Bangun Pola Pikir Konsumen dengan Cara Unik

Tips branding dari Dodi Zulkifli ini wajib kamu coba, ternyata walaupun produk kamu banyak saingannya, ada loh caranya biar produk kamu bisa jadi top of mind dari calon pembeli.
Ninja Xpress Blog Kisah Sukses Bodybigsize Cover

BodyBigSize: Keresahan Keluarga Jadi Awal Kesuksesan Bisnis Kami

Bingung cari ide bisnis? Atau sudah punya usaha, tapi belum ketemu kunci suksesnya? Kadang jawabannya ditemukan dari keadaan sekitar, seperti BodyBigSize yang dapat inspirasi dari keresahan keluarga. Yuk, cari tahu gimana cara menemukan inspirasi bisnis yang tepat dari lingkungan terdekat!
Ninja Xpress Blog Tren Marketing 2023 Cover

Fellexandro Ruby: Ini Tren Marketing 2023 yang Bikin Penjualan Meningkat!

Tren marketing ternyata bisa mempengaruhi penjualan. Nggak heran, pebisnis harus peka sama tren yang akan menarik minat pasar di tahun 2023. Masihkah sama dengan tahun 2022? Atau berubah? Biar nggak salah langkah, contek bocoran tren marketing 2023 dari Fellexandro Ruby, yuk!
1 Min

Roove: Awalnya Susah Terkenal, Ini Rahasia Kami Jadi Market Leader Minuman Kolagen!

Cobaan bertubi-tubi dalam bisnis jangan bikin pesimis. Simak dulu kerasnya perjuangan brand Roove. Selama bertahun-tahun berusaha memperkenalkan bisnis beauty suplemen kepada masyarakat, inilah kunci keberhasilan mereka bisa jadi leader penjualan!
Ninja Xpress Blog Strategi Keyword Cover

Yosef Adji Baskoro: 5 Strategi Keyword Bikin Audiens Jadi Pembeli

Masih bingung bagaimana cara penggunaan keyword yang tepat? Jangan sampai salah langkah ya. Karena, keyword akan membantu audiensmu tertarik untuk membeli produkmu loh. Yuk pelajari strategi keyword ampuh bersama DIgital Business Coach, Yosef Adji Baskoro, agar bisnismu semakin melesat!
Ninja Xpress Blog Aplikasi Edit Video Gratis Cover

Yosef Adji Baskoro: 5 Aplikasi Edit Video Gratis Buat Bikin Konten Berkualitas

Mau penjualan meningkat karena promosi menarik dalam bentuk video? Nggak perlu biaya yang banyak, Teman Ninja bisa membuatnya sendiri dengan 5 aplikasi edit video gratis berkualitas gratis di sini!
Thumbnail Ukm 101 Alt

ANTI GAGAL: Cek Ini Dulu Sebelum Pasang Iklan di Facebook!

Kamu pebisnis pemula atau pemain lama tapi orderan kok stuck di situ-situ aja? Cobain pakai Facebook Ads! Tapi sebelum itu cek video ini dulu biar makin paham ngiklan di FB ya.
Ninja Xpress Blog Live Selling 2023 Cover

Live Selling 2023: Trend, Tantangan, Semua Yang Perlu Kamu Ketahui!

1 dari 3 pebisnis Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia telah menggunakan live selling untuk memasarkan produk. Meskipun demikian, melakukan live selling sendiri tidaklah mudah. Ada berbagai tantangan yang dihadapi oleh penjual selama dan sebelum live selling.