#SiapBantuSampaiTujuan

Konten Pilihan

Rekomendasi Topik

Tenang, jangan panik kalo bingung cari tempat beli bahan baku untuk bisnis apparel yang terbaik di kotamu. Cek di sini buat dapetin 5 rekomendasi tempat yang tepat!
Kalau sudah terjadi bisnis yang merugi, di artikel ini ada 5 tips bagaimana kamu bisa menghadapi bisnis yang merugi dan berusaha untuk bangkit lagi!
Ada beberapa hal yang harus kamu siapkan sebelum memulai live selling! Agar proses live selling lancar, baca selengkapnya di artikel ini.
Jangan panik, begini cara atasi akun TikTok yang kena ShadowBan· 1. Cek panduan komunitas di TikTok 2. Menghentikan aktivitas spam 3. Copot aplikasi dan instal ulang. Mau tau lebih lanjut? Cek >>
Cek apa saja brand fashion lokal & keunikannya yang bisa kamu contek strateginya! Ada yang bisa sampai collab dengan public figure papan atas, lho. Cek di sini
Cari tau rahasia sukses dunia bisnis dengan 5 rekomendasi buku bisnis bagi pemula di sini – siapa bilang membaca buku bisnis itu membosankan?
Waspada resi palsu! Bisa bikin kerugian bisnis, bahkan buat pembeli juga loh. Antisipasi dengan 5 cara ini.
Cek Hari libur 2024 yang bisa kamu manfaatkan buat kejar promo & ambil cuti pastinya! Ada juga rekomendasi gimmick promonya di sini.
Panduan Ketentuan Komunitas TikTok yang bisa terabaikan! Jangan terlewat dan bikin akun kena shadowban. Baca selengkapnya di sini.
Jangan sampai 5 kesalahan live selling ini bikin akun Teman Ninja kena shadowban TikTok! Cari tahu selengkapnya di sini
Social commerce memanfaatkan 2 fungsi internet: media sosial dan e-commerce untuk memasarkan produk. Lewat media sosial, bisnis termasuk UMKM lebih mudah dijangkau.
Ini dia algoritma TikTok 2024! Cari tau cara tembus FYP dengan konten kreatif yang disukai audiens. Tips kreatif dan strategi lengkapnya ada di sini, baca sekarang juga!

Dapatkan tips bisnis terbaru langsung melalui email Anda!

Bingung cara mulai bisnis gimana? Mau tau tips maksimalin media sosial untuk jualan? Atau hal yang bisa dilakukan agar customer belanja lagi? Yuk, berlangganan newsletter kami untuk dapatkan informasi terbaru seputar bisnis!

Dengan mengklik “Berlangganan” Anda menyetujui Kebijakan Privasi Ninja Xpress dan menyetujui Ninja Xpress menggunakan data kontak Anda untuk tujuan newsletter

Ryo Archive Red 320x320.png