75% transaksi e-commerce di Asia menggunakan layanan Cash on Delivery, cek hal ini dulu sebelum kamu mulai menggunakan layanan COD!
Awas, tujuh mitos Instagram Marketing ini bisa menghambat penjualan produk atau jasa Teman Ninja, loh. Pastikan kamu mengenalinya.
130 juta pengguna mengeklik konten jualan setiap bulannya, coba tips berikut buat jualanmu makin laku!
7 dari 10 pengguna menyebut bahwa TikTok menginspirasi mereka untuk membeli barang yang sebelumnya tidak pernah direncanakan.
Produk kecantikan lokal kini semakin diminati, pertumbuhan industri ini pun kian naik tiap tahunnya. Yuk, intip rahasia dari beberapa brand skincare lokal Bogor ini buat kamu yang ingin mulai usaha produk kecantikan.
Orderan sedang turun? Adakan live selling saja! Cek tips jitu agar live selling kamu efektif & mampu dongkrak penjualan!
Bisa gak sih suatu hobi jadi bisnis yang nambah penghasilan di masa ekonomi sulit ini?
Lebih dari 10 juta UMKM yang Go Digital. Persaingan semakin ketat dan brand kamu terjebak perang harga? Berikan added value solusinya!
Kirim kemana saja ke seluruh Indonesia dengan Ninja Xpress. Cukup 1-3 hari paketmu sampai ke alamat tujuan. Cari tau lebih lanjut tentang layanan Ninja Regular!
Pebisnis udah engga khawatir kalau customer minta COD, soalnya Ninja COD dana cair 2x seminggu, modal anti ngadet!
Program loyalitas bisa membuat pelanggan lama kembali berbelanja yang tidak kalah pentingnya dengan pelanggan lama. Cek caranya di sini!
Strategi promosi ini tidak memerlukan waktu lama untuk dipelajari dan sangat cocok diterapkan di musim pandemi.

Dapatkan tips bisnis terbaru langsung melalui email Anda!

Bingung cara mulai bisnis gimana? Mau tau tips maksimalin media sosial untuk jualan? Atau hal yang bisa dilakukan agar customer belanja lagi? Yuk, berlangganan newsletter kami untuk dapatkan informasi terbaru seputar bisnis!

Dengan mengklik “Berlangganan” Anda menyetujui Kebijakan Privasi Ninja Xpress dan menyetujui Ninja Xpress menggunakan data kontak Anda untuk tujuan newsletter

Ryo Archive Red 320x320.png